Sukses


    Jadwal Siaran Langsung SEA Games 2019: Vietnam Vs Timnas Indonesia U-22

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi laga krusial pada penyisihan Grup B SEA Games 2019 kontra Vietnam di Stadion Rizal Memorial, Manila, Minggu (1/12/2019).

    Kedua tim sama-sama menyapu bersih dua laga sebelumnya. Indonesia mengalahkan Thailand dan Singapura, masing-masing dengan skor 2-0. Sementara, Vietnam menghabisi Brunei Darussalam 6-0 dan Laos 6-1.

    Vietnam berada di puncak klasemen karena unggul selisih gol.

    Pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri berharap, skuatnya tampil maksimal pada laga nanti. Namun, Indonesia tanpa dua pemain yang mengalami cedera, yakni M. Rafli dan Firza Andika.

    Indra Sjafri berharap, Timnas Indonesia U-22 bisa meniru kesuksesan polo air di SEA Games 2019. Apalagi cabang olahraga sepak bola sudah 28 tahun tak lagi mampu meraih medali emas.

    "Sebagai peserta multi event SEA Games 2019, tentu tim sepak bola berdoa agar bisa menjadi juara umum. Nah ini doa hari pertama sebelum pembukaan agar kami mendapatkan medali emas," kata Indra Sjafri usai sesi latihan di Stadion Rizal Memorial, Sabtu (30/11/2019).

    "Ini kan tanda-tanda baik dan mudah-mudahan ini berlanjut. Cabang-cabang lain juga mempersiapkan diri dengan baik dan semoga semua cabang menghasilkan prestasi yg terbaik," ujar Indra Sjafri.

    Laga Timnas Indonesia U-22 kontra Vietnam sangat krusial karena menentukan kepastian langkah melaju ke babak selanjutnya.

    Pembaca Bola.com bisa mengikuti kuis dengan hadiah menarik dengan mengklik tautan ini atau langsung bermain gim tebak skor di bawah ini:

     

     

     
    2 dari 2 halaman

    Jadwal Pertandingan

    Vietnam U-22 Vs Timnas Indonesia U-22

    Rizal Memorial Stadium

    Pukul 19.00 WIB

    Live RCTI

    Live streaming RCTI.tv

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer