Sukses


VIDEO: Highlights Sepak Bola SEA Games 2019, Vietnam Vs Timnas Indonesia U-22 2-1

Bola.com, Manila - Timnas Indonesia U-22 kalah 1-2 dari Vietnam pada laga ketiga Grup B SEA Games 2019, Stadion Rizal Memorial, Manila, Minggu (1/12/2019). Gol menit-menit akhir membuat akhir yang dramatis dari pertandingan tersebut.

Timnas Indonesia U-22 yang tampil lebih sabar dalam membangun serangan berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-22. Berawal dari umpan lambung Asnawi Mangkualam dari sisi kanan, bola gagal ditangkap dengan baik oleh kiper Vietnam, Bui Tien Dung. Si kulit bundar pun membentur mistar gawang. Bola liar langsung disambar Sani Rizki untuk menjadi gol dengan sundulan. Indonesia 1 Vietnam 0.

Masuk menit ke-64, gawang Timnas Indonesia U-22 kebobolan. Eksekusi sepak pojok Hung Dung mampu disambut Nguyen Thanh Chung menjadi gol dengan sundulan.

Pada menit ke-90+1, Vietnam berhasil menggandakan keunggulan. Bola hasil tendangan keras kaki kiri Nguyen Hoang Duc dari luar kota penalti menghujam deras gawang Timnas Indonesia U-22. Sampai pertandingan berakhir, skor 2-1 untuk kemenangan Timnas Vietnam tetap bertahan. (Rizki Hidayat)

Video Populer

Foto Populer