Sukses


5 Kemiripan Nadeo Argawinata dan Kepa Arrizabalaga Menurut Suporter Chelsea

Bola.com, Jakarta - Kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata, menjadi nama yang cukup populer belakangan ini. Bukan hanya di Indonesia, Nadeo juga cukup punya nama di hati pencinta sepak bola Asia Tenggara.

Nadeo disebut memiliki wajah yang mirip dengan kiper andalan Chelsea, Kepa Arrizabalaga. Jika dilihat sepintas, keduanya memang begitu mirip.

Bedanya, Kepa berasal dari Spanyol dan Nadeo asli warga Kediri Jawa Timur. Pesona dua kiper beda kompetisi ini sempat mencuri perhatian media-media internasional.

Dua media internasional asal Vietnam yakni Vietnam Net dan News Zing, juga memberitakan tentang kemiripan dua kiper tersebut.

Vietnam Net bahkan menyebut Nadeo dengan sebutan "Kiper Tampan". Mereka membuat artikel khusus dengan memasang foto Nadeo disandingkan dengan Kepa Arrizabalaga.

Media itu juga menyebut Nadeo memiliki wajah dan cara menangkap bola seperti Kepa Arrizabalaga. Terbaru, Bola.com menemukan fakta baru tentang berita kemiripan Nadeo dan Kepa tersebut.

Pada Selasa (3/12/2019), fanbase Chelsea Indonesia turut menyoroti kemiripan Nadeo Argawinata dan Kepa. Melalui unggahan Twitter, akun tersebut membenarkan kemiripan keduanya.

 

2 dari 6 halaman

1. Sama-sama Berposisi sebagai Penjaga Gawang

Kemiripan pertama yang disorot akun Twitter Chelsea Indonesia adalah posisi keduanya. Kepa Arrizabalaga dan Nadeo Argawinata sama-sama berposisi sebagai kiper.

Nadeo cukup andal dalam menjaga gawang Borneo FC dan Timnas Indonesia, sementara Kepa menjadi andalan di bawah mistar gawang Chelsea dan Timnas Spanyol.

3 dari 6 halaman

2. Sorot Mata Tajam

Dalam unggahan yang telah diretweet lebih dari 10 orang pengguna Twitter itu, Chelsea Indonesia mengklaim keduanya memiliki sorot mata yang tajam. Baik Nadeo ataupun Kepa sama-sama memiliki bentuk mata deep-set-eyes. 

Jika dilihat sepintas, sorotan mata keduanya juga tampak identik. Apalagi bentuk alis Nadeo sama persis dengan milik Kepa Arrizabalaga.

4 dari 6 halaman

3. Rahang Tegas

Masih menurut unggahan akun tersebut, Kepa Arrizabalaga dan Nadeo Argawinata juga disebut memiliki rahang yang tegas. Bentuk muka keduanya juga hampir mirip. Apalagi Nadeo dan Kepa mengaplikasikan model rambut yang hampir sama.

 

5 dari 6 halaman

4. Bibir Tipis

Fokus utama dari perbandingan antara Kepa Arrizabalaga dan Nadeo Argawinata itu memang tak jauh-jauh dari wajah. Masih menurut Chelsea Indonesia, baik Nadeo dan Kepa dinilai sama-sama memiliki bentuk bibir tipis memesona.

 

6 dari 6 halaman

5. Gaya Rambut Rockabilly

Dari beberapa pemaparan Twitter ofisial Chelsea Indonesia itu, mungkin pendapat yang satu ini menjadi poin yang paling disorot. Nadeo Argawinata dan Kepa memang terlihat memiliki gaya rambut yang identik dari segi manapun.

Mereka sama-sama menipiskan rambut bagian samping dan membiarkan rambut bagian depannya lebih panjang.

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina dengan mengklik tautan ini.

Hendro Yap Si Raja Jalan Cepat Lengkapi Medali Emas Keempatnya di SEA Games 2019

Video Populer

Foto Populer