Sukses


    SEA Games 2019: Maria Londa Menyumbang Emas untuk Indonesia

    Bola.com, Jakarta - Atlet Lompat Jauh Indonesia, Maria Londa, mempersembahkan medali emas untuk Indonesia pada SEA Games 2019. Maria menjadi yang terbaik pada Long Jump Women Final di New Clark Athletic Stadium, Minggu (8/12/2019).

    Maria tampil menawan pada pertandingan penentuan medali lompat jauh. Ia mengungguli wakil Thailand, Parinya Chuaimaroeng, dan atlet Vietnam, Thi Mong Mo Vu.

    Maria mencatatkan poin sempurna setelah selalu meraih poin dari enam lompatan. Hal itu yang membuatnya menjadi juara dengan nilai rata-rata 6,47.

    Di posisi kedua, wakil Thailand mencatatkan nilai sebesar 6,23. Diikuti wakil Vietnam dengan 6,16.

    Keberhasilan tersebut membuat Maria Londa mempersembahkan medali emas ketiga dari cabang atletik pada SEA Games 2019. Sebelumnya, Indonesia mendapat emas dari cabor tersebut melalui Agus Prayogo dan Sapwaturrahman.

    2 dari 3 halaman

    Medali Kedua

    Medali Emas yang diraih Maria Londa merupakan medali keduanya pada SEA Games 2019. Sebelumnya, Mario mempersembahkan medali perak di nomor Triple Jump.

    Maria menunjukkan determinasi dan kesiapan untuk mengharumkan nama Indonesia pada SEA Games 2019. Dua medali tersebut menjadi modal utama Maria untuk menorehkan prestasi-prestasi berikutnya.

    Sebelumnya, atlet lompat jauh Indonesia, Sapwaturrahman memecahkan rekor SEA Games dengan lompatannya pada Sabtu (7/12/2019).

    3 dari 3 halaman

    Laporan Eksklusif Bola.com dari Filipina pada SEA Games 2019

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer