Sukses


    Link Live Streaming Final Sepak Bola SEA Games 2019: Timnas Indonesia U-22 Vs Vietnam

    Bola.com, Jakarta - Vietnam akan menghadapi Timnas Indonesia U-22 di Rizal Memorial Stadium, Selasa (10/12/2019) pada babak final SEA Games 2019. Vietnam sangat percaya diri meraih medali emas SEA Games 2019.

    Nguyen Quang Hai dan kolega lolos ke final setelah menyingkirkan Kamboja dengan skor 4-0 di babak semifinal SEA Games 2019. Sedangkan Timnas Indonesia U-22 menang 4-2 atas Myanmar.

    Pelatih Vietnam, Park Hang-seo cukup percaya diri melawan Timnas Indonesia U-22. Sebab, Fire Dragon Warriors, julukan Vietnam, mencatatkan kemenangan 2-1 Timnas Indonesia U-22 di fase Grup B.

    Selain itu, di ajang senior, Vietnam juga meraih kemenangan 3-1 atas Timnas Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2022, 15 Oktober lalu.

    "Sebagai pelatih, saya enggan mengomentari pelatih lain (Indra Sjafri). Namun, kami mengalahkan Indonesia fase grup SEA Games. Kami juga menang di Bali pada Kualifikasi Piala Dunia 2022," kata Park Hang-seo, dikutip dari Zing.

    "Selain itu, kami juga menang pada Kualifikasi Piala Asia U-23 di Hanoi. Tentu kami pun ingin menang lagi atas Timnas Indonesia U-22," ujar pelatih asal Korea Selatan itu menambahkan.

    Sebaliknya, pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, amat relaks menyongsong duel akbar ini.

    Para pemain santai saja hadapi laga final. Ini urusan kecil. Stres itu kalau kita hadapi sakaratul maut, sesuatu yang wajar bila kita stres," kata Indra usai memimpin latihan, Senin (9/12/2019) pagi.

    Duel final SEA Games 2019 yang mempertemkan Timnas Indonesia U-22 kontra Vietnam disiarkan secara langsung oleh RCTI dan TVRI. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini:

     

    Video

    2 dari 2 halaman

    Petunjuk Live Streaming

    • Timnas Indonesia U-22 Vs Vietnam
    • Selasa, 10 Desember 2019
    • Pukul: 19.00 WIB
    • Venue: Rizal Memorial Stadium
    • Live di RCTI dan TVRI

    Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan final SEA Games dengan membuka tautan: https://www.rcti.tv/ dan http://www.tvri.go.id/

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer