Sukses


    Statistik Pertandingan Vietnam U-22 Vs Timnas Indonesia U-22: Dominasi Tidak Maksimal

    Bola.com, Manila - Timnas Indonesia U-22 kalah dari Vietnam U-22 pada laga final SEA Games 2019. Skuat Garuda Muda kalah dengan skor 0-3 pada laga tersebut.

    Gol dari Doan Van Hau dan Do Hung Dung membuat Timnas Indonesia U-22 harus puas menerima medali perak dari cabang olahraga sepak bola pada SEA Games 2019. Padahal, Indonesia tampil cukup positif pada laga final tersebut.

    Timnas Indonesia U-22 bisa unggul dalam penguasaan bola. Statistik mencatat kalau Indonesia mencatatkan 65 persen pengusaan bola.

    Namun, hal tersebut tak berujung dengan gol. Vietnam tampil efektif dengan memanfaatkan peluang yang didapat. Selain itu, kehilangan Evan Dimas yang mengalami cedera membuat permainan Indonesia tak maksimal.

    Dua dari tiga gol yang dicetak Vietnam berasal dari set pieces. Hal itu sudah diwaspadai sejak sebelum pertandingan, namun realitasnya Garuda Muda masih belum sanggup mengantisipasi peluang yang dibuat Vietnam.

    Satu-satunya peluang emas Timnas Indonesia U-22 didapat oleh Egy Maulana Vikri dan Muhammad Rafli pada menit-menit akhir laga. Kekalahan dari Vietnam menjadi pengalaman berharga Timnas Indonesia U-22 pada turnamen-turnamen berikutnya.

    2 dari 3 halaman

    Statistik Pertandingan

    Vietnam VS Indonesia
    35% Penguasaan bola 65%
    8 Peluang 4
    4 Tendangan ke Gawang 2
    4 Tendangan Off-Target 2
    2 Sepak Pojok 7
    102 Total Serangan 157

     

    3 dari 3 halaman

    Liputan Eksklusif Bola.com dari Filipina pada SEA Games 2019

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer