Sukses


    Timnas Indonesia U-22 Kalah dari Vietnam, Fans Serbu Akun Instagram Luis Milla

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 harus mengakui kehebatan Vietnam pada partai final sepak bola SEA Games 2019. Pada pertandingan yang dihelat di Rizal Memorial Stadium itu, Garuda Muda takluk 0-3 dari The Golden Stars.

    Tiga gol Vietnam dicetak oleh Doan Van Hau pada menit ke-39 dan 59 serta Do Hung Dung pada menit ke-73. Itu berarti, Evan Dimas dan kawan-kawan harus puas dengan medali perak.

    Kekalahan Timnas Indonesia U-22 dari Vietnam itu tentu membawa kekecewaan tersendiri bagi pencintanya di seluruh Tanah Air. Apalagi, Timnas tampil cukup meyakinkan pada babak fase grup dan semifinal.

    Suporter kemudian melemparkan berbagai reaksi kekecewaan atas hasil minus yang diraih Timnas Indonesia U-22 tersebut. Namun Bola.com menemukan hal yang menrarik dari bentuk kekecewaan fans itu.

    Dari penelusuran Bola.com, fans lagi-lagi menyerbu akun Instagram mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. Fans meminta agar pelatih asal Spanyol itu kembali melatih Timnas Indonesia.

    "Kembalilah, coach," tulis salah seorang suporter.

    "Kami rindu padamu, coach. Kami rindu kemenangan," tambah yang lainnya.

     

    2 dari 2 halaman

    Komentar Darius Sinathriya

    Permintaan suporter sepak bola Tanah Air itu senada dengan harapan aktor sekaligus presentar bola, Darius Sinathriya. Melalui akun Twitter personalnya, Darius menyentil tentang peran Luis Milla.

    "Mungkin kalau Luis Milla enggak diganti, malam ini kita sedang merayakan pesta juara. Sepak bola itu pembinaan yang panjang dan detil-detil kecil yang simpel tapi sulit dipraktikkan," bunyi status Darius.

    Luis Milla belum berhasil mempersembahkan emas untuk Indonesia. Bersama Timnas Indonesia U-22, Luis Milla hanya mempersembahkan medali perunggu pada kompetisi SEA Games 2017.

    Namun, jika tidak dipecat, setidaknya dia punya dua tahun untuk mempersiapkan Timnas Indonesia U-22 menjadi semakin matang.

    Rahasia Menu Makanan Cristiano Ronaldo

    Video Populer

    Foto Populer