Sukses


Aneh, Kroos Mengeluh Usai Madrid Menang

Bola.com, Schalke - Real Madrid memang menang melawan Schalke 04. Namun, gelandang Toni Kroos justru tak bahagia. Pasalnya, pasukan Los Blancos bermain dalam kondisi lapangan yang buruk.

Modal berharga berharga berhasil dibawa pulang Madrid pada leg perdana babak 16 besar Liga Champions, Kamis (19/2/2015) dini hari WIB. Los Blancos menang dua gol tanpa balas di kandang Schalke 04, Stadion Veltins Arena.

Cristiano Ronaldo membuka keunggulan Madrid pada menit ke-26. Ini menandai akhir puasa gol Ronaldo yang telah terjadi sejak 18 Januari lalu. Satu gol El Merengues lainnya hadir melalui aksi Marcelo pada menit ke-79.

Meski menang, Madrid tak bisa tampil secara maksimal di pertandingan ini. Tim besutan pelatih Carlo Ancelotti itu tercatat hanya empat kali melakukan tembakan ke arah gawang sepanjang pertandingan.

"Pertandingan sangat sulit. Sebagaian besar, hal itu disebabkan oleh kondisi lapangan yang buruk. Kami memang seharusnya tak menjadikan ini sebagai alasan. Tetapi, kondisi lapangan benar-benar buruk," keluh Kroos seusai laga seperti dinukil Goal.

2 dari 2 halaman

Madrid Tak Krisis


Sebelum laga ini, Madrid dilanda gosip perpecahan di ruang ganti mereka. Ketika ditanya oleh juru warta mengenai kebenaran kabar ini, Kroos justru tertawa terbahak-bahak.

"Kami mengharapkan Schalke tampil bertahan. Namun, mereka ternyata tak demikian dan kami berhasil mencetak gol di saat yang tepat," pemain berkebangsaan Jerman itu menambahkan.

"Mungkin, kami memang bermain lebih baik pada paruh pertama musim. Jika kami kalah secara beruntun dalam beberapa pertandingan, baru Anda (wartawan) boleh menyebut tim kami berada dalam kondisi kritis. Kmai hanya kalah sekali. Saya lebih memilih kalah 4-0 di satu pertandingan, ketimbang kalah empat kali beruntun," canda Kroos.

Real Madrid ganti menjamu Schalke di Stadion Santiago Bernabeu pada leg kedua 11 Maret nanti. El Merengues hanya butuh hasil imbang atau tak kalah dengan selisih lebih dari dua gol untuk lolos ke babak perempat final.

Video Populer

Foto Populer