Sukses


Valencia Pagari Pemain Mudanya dari Incaran Madrid

Bola.com, Valencia: Valencia bersiap untuk membentengi bek mudanya, Jose Luis Gaya dari godaan Real Madrid. Seperti diketahui, bek berusia 19 tahun ini langsung menjadi incaran Real Madrid usai penampilannya lawan "Los Blancos" beberapa waktu lalu.

Bek yang beroperasi di kiri ini dianggap cocok sebagai penerus Marcelo atau Fabio Coentrao yang musim depan mungkin saja dilepas. Untuk menghindari "pembajakan" dari Madrid, Valencia mempercepat negoisasi kontrak baru untuk Gaya.

Seperti dilansir Marca, pembicaraan antara Gaya dengan Valencia baru berlangsung lewat telepon saja. Kedua belah pihak baru membicarakan hal-hal umum saja sebelum duduk bersama di meja perundingan.

Dikabarkan pula, Valencia sudah jumpa dengan Gaya untuk negoisasi. Agen Gaya, Lorenzo Toldra sudah bicara dengan petinggi Valencia yaitu Rufete dan Amadeo Salvo. Pertemuan itu muncul setelah datangnya minat dari presiden Madrid, Florentino Perez kepada pemuda asal Alicante tersebut.

Lanjut ke halaman berikutnya---->

2 dari 2 halaman

2

Presiden Valencia, Peter Lim sendiri belum memberikan komentarnya terkait ketertarikan Madrid tersebut.Pebisnis asal Singapura ini punya rencana dan proyek jangka panjang untuk membangun Valencia.

Salah satu rencana Lim bisa saja memperpanjang kontrak Gaya. Bek muda ini kemungkinan bakal mendapatkan kenaikan gaji hingga 10 kali lipat. Valencia akan membuat Gaya menjadi tiga pemain dengan gaji tertinggi di dalam tim.
Valencia pre-empt Real offer for GayĆ”
Meski berusia muda, karier Gaya melesat cepat.Musim lalu, dia hanya mendapatkan jatah satu kali bermain. Namun, hijrahnya Jeremy Mathieu ke Barcelona membuka jalan Gaya ke tim utama. Hingga saat ini, dia sudah menjadi starter sebanyak 22 kali di La Liga bersama Valencia.

Video Populer

Foto Populer