Sukses


Alba Berharap Messi Tetap di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Bek kiri Barcelona Jordi Alba baru-baru ini menegaskan kalau dirinya akan menghormati keputusan rekannya Lionel Messi jika sang pemain memutuskan untuk meninggalkan klub. Namun, Alba tetap ingin Messi tetap bertahan di Camp Nou.

Masa depan peraih empat piala Ballon d'Or tersebut sempat dipertanyakan dalam beberapa bulan terakhir, menyusul rumor perselisihan Messi dengan pelatih Luis Enrique. Klub Liga Premier Chelsea dan Manchester United keduanya telah dikaitkan dengan bomber berusia 27 tahun tersebut, tetapi Alba yakin Messi tak akan tergoda.

"Akan ada banyak pendapat dari orang-orang. Tapi ketika anda melihat dia dari dekat, anda lihat dia baik-baik saja," kata Alba kepada The Telegraph.

"Saya berharap dia tetap di sini untuk waktu yang lama karena itu akan menjadi hebat bagi kami, tapi semua orang harus mengambil jalan mereka sendiri dan anda harus menghormati itu. Tapi di sini, Leo sangat bahagia," tutup pemain berusia 25 tahun tersebut.

Pada laga melawan Malaga, Alba dihadiahi kartu kuning di menit injury-time saat Blaugrana sudah tak mampu mengejar ketertinggalan 0-1 dari tim tamu.

Baca halaman selanjutnya...

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

2

Sebelumnya, pemain termahal United Angel di Maria juga sempat berkomentar soal rencananya hengkangnya Messi. Di Maria yang notabene merupakan rekannya di timnas Argentina menganggap kecil kemungkinan Messi untuk pindah.

"Pada prinsipnya, saya tidak berpikir Messi ingin meninggalkan Barcelona," ujar Di Maria sebagaimana dikutip dari Soccerway beberapa hari lalu.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Jordi Alba

Video Populer

Foto Populer