Sukses


Luka Modric Kembali Kontra Schalke 04

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, kembali ke lapangan lebih cepat. Ia akan turun kontra Schalke di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (11/3/2015) dini hari WIB.

Luka Modric absen selama empat bulan karena cedera hamstring pada tahun lalu. Tercatat mantan pemain Tottenham Hotspur ini telah absen membela Madrid dalam 23 pertandingan.

Kini, masa penyembuhan Modric tampaknya berjalan dengan lancar. Pasalnya, sang pemain sudah bisa melahap semua latihan Real Madrid yang digelar di arena latihan Valdebebas.

Melihat itu, Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti akan menurunkan Modric saat menjamu Schalke, meski kemungkinan Modric tak akan diturunkan secara penuh pada pertandingan nanti.

"Modric dan Khedira akan berada di skuad (kontra Schalke). Sergio Ramos absen dan baru bisa turun pada hari Minggu di La Liga. Saya akan memberikan beberapa menit bermain untuk Modric dan juga Khedira. Ini merupakan kabar yang baik bagi kami karena mereka adalah pemain penting yang dapat membantu kami di sisa musim ini," kata Ancelotti seperti dikutip dari Inside Spanish Football.

"Modric akan duduk dibangku cadangan dan saya pikir saya akan memberikan sekitar tiga puluh menit waktu bermain," ungkap Ancelotti.

Lanjut ke halaman selanjutnya---->

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Puji Modric

Usai memastikan Modric bakal turun melawan Schalke, Ancelotti juga memuji gaya permainan pemain berkebangsaan Kroasia tersebut. Ia menilai bahwa pergerakan dan umpan matang Modric bisa sangat membantu Madrid untuk meraih prestasi cemerlang musim ini.

"Modric menawarkan penetrasi dengan bola. Ia pemain dengan kualitas penetrasi yang bisa membuat lawan panik. Modric bisa membantu kami memecah pertahanan lawan. Kami harus bermain lebih cepat dan lebih maju sehingga membuat lini depan kami kembali tajam," tutup Ancelotti.

 

 

Video Populer

Foto Populer