Sukses


Kroos Waspadai Kejutan Schalke

Bola.com, Madrid - Gelandang Jerman, Toni Kroos mematok target timnya harus lolos ke perempat final Liga Champions ketika menghadapi Schalke 04 di leg 2 babak 16 besar.

Angan-angan tersebut selangkah lagi menjadi kenyataan setelah Madrid memetik kemenangan dua gol tanpa balas di pertemuan pertama. Di leg kedua, Rabu dinihari WIB yang berlangsung di Santiagi Bernabeu, Madrid hanya tinggal mempertahankan kedudukan tersebut untuk melaju ke babak perempat final.

"Prioritas utama kami melaju ke babak perempat final. Kami ingin memastikan diri melaju ke babak selanjutnya di hadapan pendukung sendiri," ujar pemain asal Jerman itu sebagaimana dilansir dari Marca.

Sebagai pemain yang pernah merumput di Jerman, Kroos meyakini Schalke akan tampil mati-matian guna mengamankan kemenangan kendati berada dalam posisi tidak menguntungkan.

"Mereka tidak akan mengubah permainan di leg kedua. Mereka akan mencoba rapat dalam bertahan dan perlahan menyerang," lanjut Kroos.

"Apapun itu, mereka tertinggal 2-0 dari leg pertama. Mereka akan mengerahkan segalanya karena mereka berusaha membalikkan keadaan. Kami memperkirakan lawan yang sulit dikalahkan karena punya motivasi tinggi," kata gelandang internasional Jerman itu.

Video Populer

Foto Populer