Sukses


Pedro Tetap Optimistis Meski Jarang Bermain

Bola.com, Barcelona - Penyerang serba bisa, Pedro Rodriguez sedang berada dalam masa sulit bersama Barcelona. Meski begitu, ia optimistis bisa melalui masa sulit agar kembali mendapatkan satu tempat di skuat utama Blaugrana.

Musim ini, Pedro kalah bersaing dengan Neymar da Silva, Lionel Messi, dan Luis Suarez. Ia kerap dibangku cadangkan pelatih Barcelona Luis Enrique. Pemain sayap asal Spanyol baru 26 kali tampil, 13 diantaranya sebagai pemain pengganti.

Meski selalu menjadi pilihan kedua, Pedro tak patah arang. Ia bertekad untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya agar bisa kembali menembus skuat utama di Los Azulgrana.

"Saya akan melewati periode yang sulit ini," kata Pedro seperti dikutip dari Goal.com. "Jelas saya mengalami kesulitan untuk mendapatkan satu tempat di tim saat ini. Kini saya telah memiliki beberapa kesempatan untuk bermain di musim ini," ucap Pedro.

Lanjut ke halaman selanjutnya---->

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Mulai Berpikir Hengkang

Kendati mengaku tak akan menyerah untuk mendapatkan tempat utama di Barcelona, Pedro tetap mempertimbangkan opsi lain yakni hengkang dari Camp Nou.

"Saya akan mempertimbangkan pilihan lain pada musim panas dan kemudian akan berbicara dengan klub untuk mendiskusikan masa depan saya. Namun, kini saya harus tetap fokus untuk Barcelona. Saya harus menunggu kesempatan dan mengambilnya saat kesempatan itu datang," ia menegaskan.

Video Populer

Foto Populer