Sukses


Navas Kesulitan Rebut Posisi Casillas

Bola.com, Madrid - Keylor Navas menyatakan tekadnya untuk menghabiskan sebagian besar waktunya di Real Madrid, sebelum akhirnya menjadi kiper pilihan pertama klub.

Kiper asal Kosta Rika tersebut, sejauh ini telah berjuang untuk mendapatkan tempat di Santiago Bernabeu sejak tiba dari Levante usai Piala Dunia. Tapi, ia mengakui bahwa sangat sulit menggantikan posisi kiper utama Iker Casillas.

"Saya ingin berada di sini, di mana saya berharap untuk berjuang selama bertahun-tahun. Memang benar bahwa situasi saya sulit, tapi saya tidak menyesali apa pun. Saya akan terus bekerja [keras] seperti yang saya selalu lakukan," kata Navas, seperti dilansir Football Espana, Sabtu (14/3/2015).

Meski begitu Navas optimistis kerja kerasnya akan segera membuahkan hasil.

"Saya suka tantangan. Saya memiliki kontrak selama lima tahun lagi," katanya. "Saya akan bekerja seprofesional mungkin ketika mendapat kesempatan untuk bermain," imbuhnya.

"Namun, aku akan tetap rendah hati, pekerja keras dan selalu bersyukur kepada Allah [untuk keberadaan saya saat ini]," pungkasnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Aktor Penting

Navas sukses mencuri perhatian dunia sepak bola setelah penampilannya bersama timnas Kosta Rika di Piala Dunia 2014, Brasil. Pria 28 tahun ini menjadi salah satu aktor penting keberhasilan timnas Kosta Rika menembus babak perempat final.

Pencapaian tersebut tampaknya membuat Los Blancos kepincut untuk mendaratkannya ke Santiago Bernabeu pada awal musim 2014/15. Namun, performa ciamik yang ditunjukan Navas di Piala Dunia tak menjadi jaminan ia langsung menggeser posisi Iker Casillas sebagai kiper utama.

Navas masih jarang tampil bersama Madrid hingga paruh musim. Kendati demikian, Navas tak memperdulikan hal tersebut dan berfokus untuk selalu menunjukkan penampilan terbaik bersama tim ibu kota tersebut.

Video Populer

Foto Populer