Sukses


Pique Bingung Madrid Tak Ijinkan Final Copa del Rey di Bernabeu

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Gerard Pique mengaku bingung lantaran sulitnya menggelar pertandingan final Copa del Rey di Santiago Bernabeu. Padahal, Bernabeu adalah tempat yang tepat menggelar final karena merupakan tempat yang netral.

Final Copa del Rey mempertemukan Barcelona kontra Athletic Bilbao, Minggu (31/5/2015). Rencana awal partai ini bakal digelar di markas Real Madrid, Santiago Bernabeu.

Namun, pihak Madrid menolak memberi izin menggelar parta final tersebut yang membuat partai final bergeser ke Stadion Camp Nou. Hal inilah yang membuat Pique bingung karena jika Real Madrid yang masuk ke final, maka Barcelona dengan senang hati memberi izin menggelar pertandingan di Stadion kebanggaan Blaugrana, Camp Nou.

"Saya akan sangat senang bermain di final Copa del Rey di Santiago bernabeu karena itu adalah stadion yang netral. Kenyataannya saya tak mengerti mengapa mereka tak membiarkan stadion digunakan, jika itu sebaliknya saya akan senang jika mereka bermain di Camp Nou," kata Pique seperti dikutip Marca.

Lebih lanjut, Pique juga membahas tentang cemoohan fans Barcelona terhadap lagu kebangsaan Spanyol saat final Copa del Rey digelar pada musim lalu di Camp Nou.

"Lagu dan ejekan dari beberapa fans di final sebelumnya merupakan poin penting. Anda tak akan bisa mengontrol 90.000 penggemar sepak bola dan itu benar bahwa setiap orang harus memiliki pendapat mereka sendiri, tapi tetap harus menghormati satu sama lain," pungkas Pique.

Video Populer

Foto Populer