Sukses


Imbang dengan Valencia, Pelatih Villarreal Salahkan Rumput

Bola.com, Valencia - Pelatih Villarreal Marcelino Garcia Toral menyalahkan rumput  yang kering sebagai penyebab timnya hanya bermain imbang kontra Valencia.

Pada lanjutan La Liga, Villarreal melawat ke Estadio de Mestalla, markas Valencia pada Minggu (5/4) malam WIB. Pada laga tersebut berakhir dengan hasil kacamata alias tanpa gol.

"Kami jelas lebih unggul dari Valencia di babak pertama karena mereka tidak pernah mengancam kami dan setelah istirahat kami memiliki situasi di bawah kontrol. Mereka hanya menciptakan dua peluang bersih selama 90 menit," kata Marcelino dalam konferensi pers pasca pertandingan seperti dikutip dari Football Espana.

Marcelino juga menyinggung soal keputusan Valencia tidak menyiram rumput Mestalla sebelum pertandingan. Ia mengaku pihak Valencia mengatakan mesin penyiram rumput lapangan rusak.

"Dalam kompetisi Eropa kedua klub setuju jika harus disiram atau tidak tapi di La Liga keputusan di tangan tim tuan rumah, jadi saya tidak perlu menjawab kepada siapa pun.” Ia menjelaskan.

 

Video Populer

Foto Populer