Sukses


Bersua Rayo, Ancelotti Bakal Mainkan Isco dan James

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyebut Isco dan James Rodriguez bakal tampil di pertandingan kontra Rayo Vallecano dalam jornada ke-30 La Liga Spanyol. Menurut Ancelotti, Isco dan James berada dalam kondisi fit.

Dalam pertandingan yang akan berlangsung di Campo de Futbol de Vallecas, Kamis (9/4) dini hari WIB, Madrid kemungkinan besar tidak akan diperkuat Gareth Bale. Penggawa timnas Wales itu mengalami masalah pada kaki kirinya.

Dan untuk menggantikan peran Bale, Ancelotti bakal menurunkan James Rodriguez. Tak hanya James, Isco juga berpeluang besar tampil sejak menit awal di pertandingan ini. 

"Isco adalah pemain hebat, dia telah menunjukkan dirinya sebagai salah satu pemain penting sepanjang musim," katanya dalam konferensi pers. "Saya memiliki skuat terbaik di dunia dan saya yakin kami akan baik-baik saja di akhir musim,” tambahnya seperti dilansir Football Espana.

"Isco dan James Rodriguez bisa bermain karena mereka telah melakukannya berkali-kali. Kami memiliki masalah dengan Bale, yang mengalami memar di kaki kirinya. Sekarang kami harus menunggu."

Menyoal kabar Ancelotii yang lebih mementingkan James ketimbang Isco, Ancelotti membantah.

"Itu tidak benar jika salah satu pemain lebih penting dari yang lain. Memang benar jika James telah melakukannya dengan sangat baik di tahun pertama, namun Isco juga telah menikmati perjalanan yang mengesankan."

"Sulit untuk mengetahui apa yang terbaik bagi tim, tapi saya dapat mengatakan jika Isco dan James adalah pemain lengkap karena mereka bisa memainkan beberapa posisi di lapangan. Saya beruntung memiliki mereka berdua," papar mantan pelatih AC Milan itu

Perihal apakah trio BBC akan turun di trio Vallecas, Ancelotti menyinggung perihal rotasi. "Kami memiliki pertandingan setiap tiga hari sampai awal Maret, sehingga rotasi akan diperlukan. Mungkin salah satu BBC akan diistirahatkan untuk pertandingan.”

Video Populer

Foto Populer