Sukses


Alvaro Morata: Para Bintang Real Madrid Sombong!

Bola.com, Turin - Juru gedor Juventus, Alvaro Morata, menyebut klubnya sekarang sangat berbeda dengan Real Madrid yang sempat dibelanya. Menurut pria asal Spanyol itu, para pemain bintang Los Blancos memiliki sikap angkuh. 

Morata sendiri pernah bermain di Santiago Bernabeu selama dua musim, yakni dari 2008 sampai 2010, bersama bintang semisal Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Iker Casillas. Akan tetapi saat datang ke Turin, pemain berusia 22 tahun itu tak menyangka bahwa kondisi yang berbeda ditemukannya di Turin.

"Apa yang membuat saya sangat kaget adalah ketika saya datang ke Turin untuk memperkuat Juventus, tidak ada seorang pun di loker pemain yang merasa dia lebih penting dari pemain lainnya. Entah pemain itu merupakan legenda sepak bola atau pernah memenangkan Piala Dunia," tutur Morata kepada Tuttosport.

"Di Turin Anda makan bersama, berbincang bersama, hidup secara normal. Berdiskusi dengan Gianluigi Buffon atau Andrea Pirlo merupakan pengalaman yang luar biasa."

Morata menunjukkan performa cukup gemilang pada musim perdananya di Italia. Pemain kelahiran 23 Oktober 1992 itu Sejauh ini mencetak 11 gol dari 32 pertandingan.

"Saya kaget mereka akan menolong saya dalam masalah apa pun dan sangat membuat saya nyaman berada di Juventus. Ini jelas bukan hal yang normal di sebuah klub besar tapi ini justru membuat Juventus kuat. Kami bukanlah tim yang terdiri dari kumpulan para pemain juara, kami adalah pria yang bermain dan bekerja sama," demikian Morata.

Baca Juga:

Bek Senior Arsenal Puji Performa Ciamik Bellerin

Kuliti Liverpool, Arsenal Kudeta ManCity

Cahill: John Terry Siap Hadapi Ferdinand

Video Populer

Foto Populer