Sukses


Dapat Kartu Kuning, Cristiano Ronaldo Dibela Bintang Barcelona

Bola.com, Barcelona - Gerard Pique tidak mengira bahwa Ronaldo akan dihukum karena gerakan yang dia buat sesaat sebelum mencetak gol. Pique menilai itu adalah hal yang biasa Ronaldo lakukan.

Cristiano Ronaldo mendapatkan kartu kuning kala Real Madrid bertamu ke markas Rayo Vallecano, Stadion Campo de Futbol de Fallecas, Kamis (9/4/2015) dini hari WIB. Ia dihadiahi kartu kuning oleh wasit karena diduga sengaja menjatuhkan diri di kotak penalti lawan.

Ronaldo dijatuhkan pemain Vallecano, Antonio Amaya, pada menit ke-51. Bukannya memberikan penalti, wasit Lopez justru menghadiahi CR7 dengan kartu kuning karena dianggap melakukan diving atau berpura-pura terjatuh.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengecam keras kepemimpinan wasit Melero Lopez. Bahkan tanggapan bernada sama datang dari Gerard Pique dan ia mengaku dapat memahami reaksi pemain el Real itu.

"Saat itu adalah momen yang panas,” katanya yang ditemui di sebuah acara amal, dikutip dari Marca. “Itulah gayanya dan kadang-kadang ia menyatakan dirinya dan bereaksi seperti itu.”

“Ini bukan pertama kalinya dia membuat gerakan itu. Dia tidak pernah dihukum untuk itu sebelumnya dan saya tidak berpikir dia akan mendapatkannya sekarang." Kata Pique.

Kartu kuning tersebut membuat Ronaldo harus absen karena akumulasi kartu dalam laga Madrid berikutnya saat bersua dengan Eibar. Namun bila El Real memutuskan mengajukan banding dan diterima, CR7 akan bisa bermain di akhir pekan ini.

 

Baca Juga:

Pelatih Madrid Kecam Kartu Kuning Ronaldo

Ronaldo dan James Menangkan Madrid atas Vallecano

Varane Ingin Madrid Sapu Bersih Kemenangan di La Liga

Video Populer

Foto Populer