Sukses


Diganti Saat Lawan Sevilla, Neymar Ngambek

Bola.com, Sevilla - Hasil Imbang 2-2 yang didapat Barcelona kala bertandang ke markas Sevilla, Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (12/4/2015) dini hari tadi, rupanya turut membawa kekecewaan tersendiri bagi Neymar.

Keptan timnas Brasil itu merasa kesal terhadap pelatih El Barca, Luis Enrique yang menariknya dan memasukkan Xavi pada menit 74. Saat itu, Los Cules dalam kondisi memimpin 2-1 atas Sevilla.

Sambil berjalan menuju bench, mantan pemain Santos tersebut menunjukan sikap tidak puas dengan mengangkat tangan kanannya. Bahkan ekspresi wajah Neymar terlihat kesal.

Seperti dilansir 101 Great Goals, Neymar sebenarnya tampil cukup baik dalam pertandingan itu. Ia memberikan assit kepada Messi yang kemudian berhasil dikonversikan menjadi gol. Pemain berusia 23 tahun itu pun kemudian mencatatkan namanya di papan skor setelah mencetak gol kedua untuk Los Cules.

Pergantian tersebut ternyata berbuah pahit pada Enrique. Setelah Neymar ditarik, Barca harus kebobolan pada menit ke-84 melalui gol Kevin Gameiro. Alhasil klub yang bermarkas di Camp Nou ini harus puas membawa pulang satu poin.

Hasil imbang tersebut membuat Barcelona kini hanya terpuat dua angka atas Real Madrid. Barca masih memimpin puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 75. Sedangkan Madrid yang sukses mengalahkan Eibar 3-0 berada di peringkat dua dengan mengoleksi 73 angka.

Baca juga:

Barcelona Tak Ingin Alves Pergi

Mancini Minta Konsistensi dari Timnya

Wenger Pesimistis Arsenal Bakal Salip Chelsea

Video Populer

Foto Populer