Sukses


Espanyol vs Barcelona : Trio MSN Jadi Andalan!

Bola.com, Barcelona - Barcelona akan dijamu Espanyol dalam EL Derbi Barceloni di Stadion Cornella El Prat, beberapa saat lagi. Blaugrana membawa ambisi mengalahkan rival sekota mereka sekaligus menjaga jarak dengan Real Madrid yang menempati peringkat kedua klasemen.

Menghadapi laga ini, pelatih Barcelona Luis Enrique menurunkan trio MSN yakni Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar da Silva untuk menjebol gawang Espanyol.

Di lini tengah, Enrique melakukan sedikit perubahan dalam susunan tim intinya. Rafinha menggantikan tempat Ivan Rakitic untuk mendampingi Andres Iniesta dan Sergio Busquest di sektot tengah tim Catalan.

Sedangkan di lini belakang, kuartet Dani Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, dan Jordi Alba akan mengemban tugas menjaga gawang Claudio Bravo tetap aman dari gempuran tim asuhan Sergio.

Sementara itu, Espanyol akan mengandalkan pengalaman Sergio Garcia untuk menyajikan petaka bagi Barcelona di Cornella El Prat. Garcia akan menyokong pergerakan Felipe Caicedo di lini serang Los Pericos.

Dengan materi pemain yang diturunkan Enrique, Barcelona memiliki kans besar mengatasi Espanyol. Tiga poin akan membuat Barcelona sementara aman dari kejaran Madrid.

Susunan Pemain
Espanyol (4-2-3-1)
Casilla; Arbilla, Gonzalez, Moreno, Duarte; Abraham, Canas; Vazquez, Sergio Garcia, Alvarez; Caicedo

Barcelona (4-3-3)
Bravo; Dani Alves, Pique, Mascherano, Alba; Rafinha, Busquets, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar

Video Populer

Foto Populer