Sukses


Celta Vigo vs Real Madrid: Los Blancos Sedang Pincang

Bola.com, Vigo - Real Madrid akan menghadapi Celta Vigo di jornada ke-33 La Liga Spanyol. Sayang, Madrid tidak tampil dengan kekuatan penuh menyusul cederanya sejumlah pemain bintang.

El Real akan bertandang ke markas Celta di Estadio Municipal de Balaidos, Senin (27/4) dini hari WIB. Meski melawat ke markas lawan, namun Los Blancos berambisi mengamankan poin penuh di laga ini.

Secara statistik, kans Real Madrid memetik kemenangan atas Celta Vigo terbilang besar. Sebab, dari 10 pertemuan terakhir di seluruh ajang kompetisi, Madrid mampu meraih tujuh kemenangan dan hanya menelan tiga kekalahan.

Jika sukses membungkam Celta, maka Madrid bakal terus menempel ketat Barcelona. Madrid saat ini berada di posisi dua klasemen sementara La Liga dengan nilai 76 hasil dari 32 laga.

Mereka tertinggal lima angka atas Barcelona yang menghuni puncak klasemen dan sudah menjalani 33 pertandingan. Sedangkan Celta berada di urutan sembilan dengan 42 poin.

Akan tetapi, tim asuhan Carlo Ancelotti ini tidak turun dengan skuat terbaiknya. Gareth Bale, Karim Benzema, Luka Modric, serta Alvaro Medran dipastikan absen akibat dihantam cedera.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

2.

Alhasil, Don Carletto harus memutar otak menentukan sosok yang layak menggantikan peran Bale, Benzema ataupun Modric. Jika biasanya memakai formasi 4-3-3, kali ini Ancelotti akan menerapkan taktik 4-4-2.

Posisi Benzema akan diisi Javier 'Chicharito' Hernandez. Penyerang asal Meksiko itu berduet bersama Cristiano Ronaldo di lini depan. Sedangkan peran Bale diserahkan kepada Isco. Dan tempat yang ditinggalkan Modric bakal diisi Asier Illaramendi.

Absennya nama-nama tersebut sedikit banyak akan memengaruhi performa Real Madrid. Apalagi, peran ketiganya sangat krusial bagi Los Blancos.

Kondisi tersebut bisa dimanfaatkan Celta Vigo membungkam Los Blancos. Dukungan penuh dari suporternya yang memadati stadion akan mendongkrak semangat juang penggawa Os Celticos.

Turun dengan taktik 4-2-3-1, Joaquin Larrivey masih menjadi penyerang tunggal di lini depan. Bomber 30 tahun itu akan disuport Santi Mina, Fabian Orellana, serta Nolito yang berada di belakangnya.

Sementara Hugo Mallo,Gustavo Cabral, Andreu Fontas, dan Jonny akan bahu membahu bersama kiper Sergio Alvarez menahan gempuran pemain-pemain Real Madrid.

Video Populer

Foto Populer