Sukses


Akhirnya, Vermaelen Segera Jalani Debut di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Tim dokter Barcelona menyatakan Thomas Vermaelen telah pulih dari cedera. Kondisi itu pun membuat Vermaelen berpeluang besar menjalani debut bersama El Barca sebelum musim ini berakhir.

Vermaelen digeat Los Cules dari Arsenal pada bursa bursa transfer awal musim ini. Manajemen Blaugrana harus menggelontorkan dana hingga 15 juta poundsterling demi mendapatkan servis bek 29 tahun tersebut.

Sialnya, Barca membeli Vermaelen ketika masih dibekap cedera hamstring yang cukup parah. Alhasil, penggawa timnas Belgia tersebut lebih banyak berkutat di ruang perawatan ketimbang berlatih bersama rekan setimnya.

Tapi kini, kondisi Thomas Vermaelen mulai membaik. Bahkan, dia sudah mulai ikut berlatih sebelum Barcelona bersua Espanyol di laga derby Catalan, akhir pekan kemarin.

"Lima bulan setelah cedera di kaki kanannya, bek Barcelona, Thomas Vermaelen telah mendapatkan izin dari tim medis. Dia menjalani operasi pada Desember, dan kini sepenuhnya siap membela tim asuhan Luis Enrique di sisa musim ini," bunyi pernyataan resmi Barcelona di situs klub.

"Vermaelen sudah mendapatkan izin dari tim medis untuk mengikuti sesi latihan pada Minggu (26/4/2015) pagi di Ciutat Esportiva Joan Gamper."

Jika tidak ada halangan, Thomas Vermaelen akan turut diboyong Enrique dalam pertandingan kontra Getafe, Rabu (29/4/2015) dini hari WIB.

Video Populer

Foto Populer