Sukses


Pelatih Barcelona Girang Vermaelen Telah Pulih

Bola.com, Barcelona - Pulihnya Thomas Vermaelen dari cedera disambut bahagia pelatih Barcelona, Luis Enrique. Mantan pelatih AS Roma itu berharap, Vermaelen bisa membawa dampak positif bagi El Barca.

Sejak ditebus dari Arsenal pada bursa bursa transfer awal musim ini, pemain asal Belgia itu belum pernah sekalipun memperkuat Los Cules. Vermaelen lebih banyak berkutat di ruang perawatan akibat dihantam cedera hamstring yang cukup parah.

Namun kini, kondisi Thomas Vermaelen mulai membaik. Bahkan, dia sudah mulai ikut berlatih sebelum Barcelona bersua Espanyol di laga derby Catalan, akhir pekan kemarin.

Jika tidak ada halangan, Thomas Vermaelen akan turut diboyong Enrique dalam pertandingan kontra Getafe, Rabu (29/4/2015) dini hari WIB. Seandainya bermain, maka itu akan menjadi debut perdana Vermaelen dengan seragam Blaugrana.

"Itu adalah kabar bagus baginya dan juga untuk tim," ujar Enrique seperti dilansir Tribalfootball.

"Sekarang kami membutuhkannya untuk bisa menemukan ritme permainan. Tentu saja dia akan menolong kami, mari kita lihat apa yang bisa dilakukan di dalam dan luar lapangan," lanjutnya.

Kehadiran Thomas Vermaelen memang sangat dibutuhkan Barcelona. Apalagi, di partai kontra Getafe yang berlangsung di Camo Nou, Rabu (29/4/2015) dini hari WIB, Los Cules kemungkinan tak diperkuat Jordi Alba.

Baca juga:

Pellegrini: Tak Masalah City Akhiri Musim di Posisi Dua

Tekad Membara Sanchez Bawa Arsenal Juara

Gerrard dan Lampard Dianugerahi PFA Merit Award

Video Populer

Foto Populer