Sukses


Kemenangan Barca Atas Getafe Bikin Ancelotti Risau

Bola.com, Madrid - Kemenangan Barcelona atas Getafe membuat pelatih Real Madrid deg-degan. Madrid yang hanya punya lima laga tersisa, harus memenangkan seluruh pertandingannya jika ingin meraih trofi La Liga musim ini.

Perburuan gelar jawara La Liga Spanyol antara Bercelona dan Real Madrid semakin memanas. Apalagi, akhir musim sangat dekat. Total kedua klub ini hanya memiliki lima pertandingan tersisa.

Sang pemuncak klasemen telah memenangkan pertandingan pertama dari lima laga terakhir mereka. Blaugrana mampu menebas Getafe di Camp Nou dengan skor 6 – 0, Rabu (29/4/2015) dini hari WIB. Sementara ini, Barca unggul lima poin di papan klasemen atas El Real yang berada di posisi kedua.

Real Madrid sendiri baru akan menjalani laga pada Kamis (30/4/2015) dini hari WIB, menghadapi Almeria di Santiago Bernabeu. Jalannya kompetisi yang seketat ini membuat pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, benar-benar waspada.

"Sekarang tiba saatnya di mana setiap laga adalah partai hidup mati. Kami harus mempersiapkan laga melawan Almeria dengan fokus seperti ini," kata Ancelotti dikutip dari Goal.

Kemenangan penuh dari setiap laga adalah hal mutlak bagi Real Madrid. Karena kalaupun mereka meraih kemenangan melawan Almeria esok, Los Merengues masih tertinggal dua poin dari Barca.

"Hasil imbang tentunya akan mempersulit keadaan. Target yang harus dipenuhi di liga ini adalah memenangi lima laga sisa," tandas Ancelotti.

Lima Pertandingan Tersisa Menuju Titel La Liga Spanyol 2014/15

Tanggal

Barcelona

Real Madrid

29/30 April

Getafe (Kandang)

Almeria (Kandang)

2/3 Mei

Cordoba (Tandang)

Sevilla (Tandang)

9/10 Mei

Real Sociedad (Kandang)

Valencia (Kandang)

17 Mei

Atletico Madrid (Tandang)

Espanol (Tandang)

24 Mei

Deportivo (Kandang)

Getafe (Kandang)

 

Video Populer

Foto Populer