Sukses


Maradona: Messi? Saya Lebih Banyak Cetak Gol Indah

Bola.com, Barcelona - Legenda Argentina, Diego Armando Maradona tetap menyebut dirinya lebih hebat dibandingkan Lionel Messi. Maradona mengatakan sepanjang kariernya lebih banyak mencetak gol yang lebih indah dibanding La Pulga.

Messi baru saja sukses membawa Barcelona berlaga di partai final Liga Champions usai menyingkirkan Bayern Muenchen dengan agregat 5-3 di babak semifinal.

Melihat itu, Maradona pun tak sungkan memberikan pujian tinggi kepada peraih empat kali Ballond d'Or tersebut.

"Messi lebih baik dibanding Cristiano Ronaldo. Saya pikir sebuah gol harus datang dengan gaya. Saya pikir Messi telah menemukan gayanya sendiri," jelas Maradona seperti dikutip dari HITC Sport.

"Saya pikir saya telah memiliki gaya dalam mencetak gol sejak awal karier. Itu yang membuat saya lebih baik dari Messi," tambah Maradona.

Meski tetap mengakui kalah dalam jumlah produktivitas gol dari Messi, Maradona enggan mengalah dalam soal mencetak gol indah dibanding Messi.

"Messi telah mencetak 300 gol. Saya? Mungkin sekitar 200 gol disepanjang karier saya. Tapi yang jadi masalah adalah saya lebih banyak mencetak gol indah dibanding Messi," pungkas Maradona.

Baca Juga:

M. Ridwan, Man of The Match Persib vs Ayeyawady

Diimbangi Ayeyawady, Persib Juara Grup H

Duel Persib vs Ayeyawady Jadi Bahan Analisis 22 Pelatih

Video Populer

Foto Populer