Sukses


Valencia Ditahan Imbang Celta Vigo

Bola.com, Valencia - Valencia gagal memetik poin penuh usai hanya bermain imbang 1-1 dengan Celta Vigo pada jordana ke-37 di Stadion Mestalla, Senin (18/5/2015)

Tuan rumah Valencia sempat tertinggal lebih dulu 0-1 di menit 8 oleh Pablo Hernandez. Berawal dari tendangan sudut Nolito, Hernandez menyambutnya. Bola membentur mistar gawang sebelum masuk.

Los Che berusaha mengejar ketertinggalan namun selalu gagal memaksimalkan peluang. Skor 0-1 pun bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, Valencia mulai mengambil alih permainan. Masuknya Alvaro Negredo ternyata mampu mendongkrak serangan Valencia ke barisan pertahanan Celta Vigo.

Di menit ke-71, gol yang ditunggu-tunggu publik tuan rumah pun tiba. Memanfaatkan situasi kemelut di mulut gawang Celta, Nicolas Otamendi dengan sigap menceploskan bola ke gawang yang dikawal Sergio Alvarez. Skor pun berubah menjadi 1-1. Kedudukan imbang ini berakhir hingga pelui babak kedua dibunyikan.

Tambahan satu angka ini membuat posisi Valencia teta[ berada di peringkat empat dengan mengoleksi 74 poin, terpaut satu poin dengan Sevilla di peringkat lima. Sementara Celta Vigo tetap di peringkat 11 dengan 48 poin dari 37 laga.

Susunan pemain:

Valencia (4-3-3): Diego Alves; Barragán, Mustafi (Negredo ’70), Otamendi, Gayà; Javi Fuego, Parejo, André Gomes (Enzo Pérez ’35); Feghouli, Piatti (De Paul  ’58), Paco Alcácer.

Celta Vigo (4-3-3): Sergio Álvarez; Hugo Mallo, Cabral, Fontás, Jonny; Álex López (Sergi Gómez. ’81), Krohn-Dehli, Orellana; Hernández (Borja Fernández. ’66), Nolito, Larrivey (Charles. ’85)

Video Populer

Foto Populer