Sukses


Barca Juara, Ini Komentar Pique

Bola.com, Madrid - Pemain Barcelona, Gerrard Pique mengaku bangga dengan pencapaian timnya setelah berhasil mengunci titel La Liga musim 2014/2015.

Kepastian ini didapat setelah Blaugrana mampu memetik poin penuh dengan mengalahkan Atletico Madrid 1-0 di Stadion Vicente Calderon, Senin (18/5/2015) dini hari WIB. Gol tunggal kemenangan Blaugrana dicetak Lionel Messi.

Meski masih menyisakan satu laga lagi, namun 93 poin yang dibukukan Barca tak mampu lagi dikejar Madrid, yang berada di posisi kedua

"Saya sangat bangga dengan seluruh tim. Kami akhirnya memperoleh kesuksesan setelah di musim sebelumnya, kami tak memenangi gelar apapun," ungkap Pique seperti dilansir Football Espana.

"Tim ini selalu menempuh berbagai cara untuk sukses dan inilah hadiahnya, memenangkan liga. Musim selalu panjang. Banyak pertandingan dan tiga kompetisi penting," lanjut penggawa timnas Spanyol itu.

Setelah sukses meraih trofi La Liga, Barca kini berpeluang menyabet treble jika mampu mengalahkan Athletic Bilbao pada final Copa del Rey pada 30 Mei dan menghadapi Juventus di final Liga Champions, 6 Juni mendatang.

Baca juga:

Barcelona Kunci Gelar La Liga di Kandang Atletico Madrid

Menit ke-65, Messi Jebol Jala Atletico Madrid

Ronaldo Hat-trick, Madrid Gilas Espanyol

Video Populer

Foto Populer