Sukses


Real Madrid Gaet De Gea Pada 2016

Bola.com, Madrid - Kiper Manchester United, David De Gea santer disebut akan berseragam Real Madrid pada musim depan. Tapi tampaknya, kepindahan De Gea ke Madrid baru akan terealisasi di awal musim 2016.

Los Blancos memang kepincut dengan kiper timnas Spanyol itu. Madrid membutuhkan pemain berpengalaman untuk menggantikan Iker Casillas yang mulai kehilangan kemampuannya dalam menjaga gawang.

Demi bisa mendapatkan servis pemain 24 tahun tersebut, manajemen El Real kabarnya telah menyiapkan dana hingga 20 juta euro. Selain itu, Real Madrid juga bakal menawarkan Fabio Coentrao kepada MU agar mau melepas De Gea.

Kubu Setan Merah tampaknya tak bisa menahan David De Gea hijrah ke Madrid. Bahkan, manajer Manchester United, Louis van Gaal telah merelakan mantan kiper Atletico Madrid tersebut gabung ke El Real.

Seperti dilansir dua media ternama asal Spanyol, AS dan Marca, Real Madrid rupanya tak mau terburu-buru mendapatkan tanda tangan De Gea. Sebab, kontrak si pemain akan usai pada akhir musim depan. Alhasil, Los Blancos bakal meminang David De Gea secara cuma-cuma.

De Gea memang tampil gemilang di musim ini. Berkat performa ciamiknya, gawang The Red Devils baru kebobolan 37 gol dari 37 pertandingan di Liga Premier Inggris.

Baca Juga:

Depay Terbang ke Inggris untuk Tes Kesehatan Bersama MU

Bagas, Anak Tukang Bangunan, Tuntut Ilmu di MU

Duel MU vs Arsenal Imbang, Ini Hasil & Klasemen Liga Inggris

5 Stadion Terbesar Liga Inggris, Old Trafford Nomor Satu

Video Populer

Foto Populer