Sukses


Babak I: Messi-Neymar Bawa Barca Ungguli Bilbao

Bola.com, Barcelona - Barcelona tampil impresif saat bersua Athletic Bilbao di laga final Copa del Rey. El Barca unggul dua gol di babak pertama, berkat gol Lionel Messi dan Neymar.

Melakoni pertandingan di Camp Nou, Minggu (31/5) dini hari WIB, Barca tampil menekan begitu peluit babak pertama dibunyikan. Bahkan, dua peluang bagus didapat Luis Suarez dan Andres Iniesta di menit ke-11 dan 12. Akan tetapi, sepakan keduanya masih belum mampu membobol gawang Bilbao yang dikawal Iago Herrerin.

Terus melancarkan serangan, Los Cules baru bisa memimpin di menit ke-20. Lionel Messi sukses menggiring bola dari tengah lapangan hingga ke dalam kotak penalti dengan melewati empat pengawalan pemain Bilbao. The Messiah pun menyudahi aksi ciamiknya tersebut dengan sepakan kaki kiri yang menghujam deras gawang Los Leones.

Pada menit ke-36, Barcelona mampu menggandakan keunggulan berkat lesatan Neymar. Umpan matang Luis Suarez dikonversikan Neymar menjadi gol dengan sontekan kaki kanan.

Athletic Bilbao bukannya tak memiliki kesempatan untuk mencetak gol. Akan tetapi, tendakan kaki kanan Inaki Williams di menit ke-41 yang memanfaatkan umpan dari Andoni Iraola masih membentur mistar gawang.

Hingga jeda, skor 2-0 untuk keunggulan Barcelona tetap bertahan.

Susunan Pemain Kedua Tim:
Athletic Bilbao (4-2-3-1): 13 Herrerin; 12 Bustinza, 16 Etxeita, 4 Laporte, 24 Balenziaga; 6 San Jose, 7 Benat; 15 Iraola, 17 Mikel Rico, 30 Williams; 20 Aduriz.

Barcelona (4-3-3): 1 Marc-Andre ter Stegen; 22 Alves, 3 Pique, 14 Mascherano, 18 Alba; 4 Rakitic, 5 Busquets, 8 Iniesta; 10 Messi, 9 Suarez, 11 Neymar.

Video Populer

Foto Populer