Sukses


"Jika Benitez ke Madrid, MU Bisa Pertahankan De Gea"

Bola.com, Jakarta Pelatih Rafael Benitez dikabarkan media-media Spanyol bakal meninggalkan Napoli untuk menjadi pelatih Real Madrid, menggantikan Carlo Ancelotti dipecat pada 25 Mei 2015. Jika itu terjadi, Madrid kemungkinan akan mengubah agenda transfer mereka.

Saat ini, Madrid diyakini menginginkan kiper Manchester United, David De Gea untuk bersaing dengan kiper Iker Casillas. Namun, menurut Daily Star, Benitez tak berencana menggeser Casillas. Benitez disebut hanya ingin merekrut kiper cadangan Bayern Muenchen, Pepe Reina, untuk menjadi kiper kedua.

Madrid disebut berpotensi menyetujui rencana Benitez itu. Namun, hal itu tak berarti Los Blancos mencoret De Gea dari rencana pengembangan skuad untuk jangka panjang. Madrid disebut akan merekut Reina pada musim panas ini dan akan berusaha mendapatkan De Gea pada musim panas 2015, saat kontrak kiper berusia 24 tahun itu habis.

Benitez menangani Napoli sejak Mei 2013. Pada 28 Mei 2015, Benitez menyatakan akan meninggalkan Napoli, setelah laga Serie-A melawan Lazio, Minggu (31/5/2015). Benitez diduga kuat akan ke Madrid, setelah Wakil Presiden Madrid Eduardo Fernandez de Bla menyatakan pada 30 Mei 2015, bahwa mulai pekan ini, Benitez akan meraih sukses di Madrid. 

 

Video Populer

Foto Populer