Sukses


Rayuan Benitez, Bikin Isco Tetap Bertahan di Madrid

Bola.com, Madrid - Pemain Real Madrid, Isco memutuskan tetap bertahan di Santiago Bernabeu musim depan. Hal tersebut dipastikannya usai mendapat telepon langsung dari pelatih El Reak, Rafael Benitez.

Masa depan Isco bersama Los Blancos sempat diragukan setelah ia kehilangan tempat di skuat utama pada paruh kedua musim ini. Saat itu, Luka Modric dan James Rodriguez yang baru pulih dari cedera lebih sering mendapatkan kesempatan untuk tampil.

Kekhawatirannya makin terasa setelah Madrid berencana mendatangkan gelandang baru. Isco bahkan telah meminta klubnya untuk melakukan pembicaraan transfer dengan mantan pelatihnya di Malaga, Manuel Pellegrini yang kini membesut Manchester City.

Namun rasa khawatir Isco kini telah hilang setelah mendapat jaminan dari Benitez. Mantan pelatih Napoli itu menjamin jika Isco merupakan bagian penting dari rencana jangka panjangnya di Madrid.

Isco bergabung ke Madrid pada 2013 dari Malaga. Selama dua musim berseragam Los Blancos, Isco telah membukukan 106 pertandingan dan mencetak 17 gol serta 23 assist.

Baca juga:

Pemain Real Madrid Ini Beri Nama Anjingnya 'Messi' dan 'Figo'

10 Jersey Sepak Bola Terburuk Sepanjang Masa

Wow, 50% Fans Real Madrid Setuju Ronaldo Dijual. Kenapa?

Video Populer

Foto Populer