Sukses


Jika Gabung Madrid, Fans Atletico Tak Akan Maafkan De Gea

Bola.com, Madrid - Mantan bek Atletico Madrid, Tomas Ujfalusi menilai keinginan David de Gea untuk hengkang dari Manchester United ke Real Madrid bakal membuat fans Atletico mencapnya sebagai penghianat. Hal itu tidak lepas dari fakta bahwa Atletico merupakan klub sepak bola yang membesarkan nama De Gea sebelum pindah ke Manchester United pada 2011.

Kini, pemain berusia 24 tahun itu diisukan bakal hengkang ke klub rival sekota mereka, Real Madrid.

"Tidak, tidak, tidak. Fans Atletico tidak akan memaafkan De Gea jika ia ke Real Madrid," ucap Ujfalusi seperti dimuat Daily Mail.

"Ini adalah kejutan bagi saya karena saya tahu De Gea adalah penggemar Atletico. Ketika dia masih muda, hatinya milik Atletico. Ini tidak akan mudah baginya untuk membuat keputusan," tambahnya.

Pria yang pernah bermain bersama Los Rojiblancos pada musim 2008 hingga 2011 ini menilai De Gea seharusnya bertahan di United. Apalagi, performa kiper berkebangsaan Spanyol itu sangat menonjol di musim lalu.

"Saya harus mengatakan De Gea jauh lebih baik dari Petr Cech dan Thibaut Courtois. Saya mengenalnya selama lebih dari dua musim dan ia bermain sangat baik," ungkap Ujfalusi.

"Awal-awal kariernya di Manchester United memang tidak mudah, tapi sekarang saya pikir dia telah kembali dalam bentuk terbaiknya," tandasnya.

De Gea gencar dikabarkan media Spanyol telah mencapai kesepakatan personal untuk pindah ke Real Madrid. Sosok David De Gea digadang-gadang akan menggantikan posisi kiper utama Iker Casillas.

Baca juga:

Jalani Pramusim Bareng MU, De Gea Batal Gabung Madrid ?

Cuci Gudang, MU Siap Buang Tujuh Pemain Ini

Nasri Ogah Kembali ke Arsenal

Video Populer

Foto Populer