Sukses


Jual Iker Casillas, Fans Madrid Tuntut Florentino Perez Mundur

Bola.com, Madrid - Keputusan Real Madrid menjual kapten mereka, Iker Casillas ke Porto tampaknya tak mendapat dukungan dari sejumlah fans.

Sekelompok suporter yang berjumlah lebih dari 200 orang berkumpul di luar stadion Santiago Bernabeu untuk melakukan protes. Mereka menuntut Florentino Perez mundur dari kursi presiden Real Madrid.

Mereka beramai-ramai meneriakan, "Florentino, mundur! Mundur!" Aksi ini dilakukan para fans dua hari setelah Madrid mengkonfirmasi kepergian Casillas ke Porto setelah 25 tahun lamanya mengabdi bagi klub.

Banyak di antara suporter menunjukkan dukungan kepada pemain berusia 34 tahun itu dengan mengenakan jersey lengkap dengan nama Casillas di punggung mereka.

Bagi sejumlah fans, Casillas merupakan legenda klub yang telah begitu sukses dengan mempersembahkan 19 gelar selama perjalanan kariernya.

Hubungan Casillas dan Florentino Perez belakangan ini memang memanas. Perez diduga sebagai dalang di balik kepindahan pria berkebangsaan Spanyol itu ke Portugal.

Orangtua Casillas, Jose Luis Casillas dan María del Carmen Fernández bahkan kecewa dengan perlakuan Perez terhadap anaknya.

"Lorenzo Sans dan Ramon Calderon memperlakukan Casillas dengan benar, tapi tidak dengan Florentino. Presiden ini tak pernah suka dengannya karena ia pendek. Anda tak akan percaya hal-hal yang telah Iker alami secara psikologis. Ia telah diletakan di bawah tekanan. Ia diperlakukan berbeda dari pemain lain," kata Maria seperti dikutip Marca.

"Florentino Perez membuat Iker mengalami saat yang sulit. Ia adalah orang yang paling bisa disalahkan untuk kepergian Iker. Ia sebenarnya mendapatkan tawaran dari tim top lain, tapi Florentino tak mau ia pergi. Hal yang sama seperti dialami Alvaro Morata, ia tak mau Casillas juara," sesalnya.

Berikut video protes yang dilakukan pada fans Real Madrid.

">

Baca Juga:

Fakta-Fakta Tak Biasa yang Tak Anda Ketahui Soal Iker Casillas

Momen 30 Detik Casillas Menahan Air Mata

Salam Perpisahan Penuh Air Mata Iker Casillas

Video Populer

Foto Populer