Sukses


Keylor Navas Warisi Nomor Punggung Iker Casillas

Bola.com, Madrid - Real Madrid resmi mengumumkan nomor punggung para pemainnya untuk musim 2015-2016. Keylor Navas yang menghuni pos di bawah mistar gawang mewarisi nomor punggung satu milik Iker Casillas.

Keputusan Casillas pergi dari Santiago Bernabeu dan bergabung bersama FC Porto di bursa transfer awal musim ini, membuat posisi kiper utama Madrid menjadi lowong. Pilihan utama pun tampaknya bakal jatuh kepada Navas.

Apalagi, penjaga gawang timnas Kosta Rika tersebut mendapat kepercayaan memakai nomor punggung satu. Sedangkan nomor 13 yang musim lalu dipakai Navas, kini diserahkan kepada Kiko Casilla, kiper yang baru saja ditebus dari Espanyol.

"Saya akan terus berjuang untuk tempat di tim dan saya ingin menjadi kiper nomor satu. Saya ingin menjalani lima tahun kontrak saya. Saya senang di sini dan saya ingin memenangkan banyak trofi bersama Madrid," kata Navas seperti dilansir Football Espana.

Namun begitu, jaminan Keylor Navas menjadi kiper nomor satu tergantung rencana manajemen Madrid mendatangkan David de Gea. Jika Los Blancos berhasil menebus De Gea dari Manchester United pada bursa transfer awal musim ini, penjaga gawang 28 tahun tersebut kemungkinan besar bakal duduk di bangku cadangan.

Sementara itu, penggawa Real Madrid yang lain tidak melakukan perubahan nomor punggung. Gareth Bale tetap memakai nomor 11, Sergio Ramos yang santer disebut akan hijrah ke MU menggunakan nomor punggung empat, Marcelo dengan nomor 12, Toni Kroos dengan nomor delapan, Karim Benzema dengan nomor sembilan, serta Cristiano Ronaldo dengan nomor punggung tujuh.

Sumber: Real Madrid

Baca Juga: 

Debut di Madrid Berakhir Melempem, Benitez Masih Kalem

Guardiola Sebut Casillas Kiper Terbaik Sepanjang Sejarah Madrid

Setelah Menepi dari La Liga, Casillas dan Xavi Dapat Penghargaan

Video Populer

Foto Populer