Sukses


Barcelona tanpa Neymar di Piala Super Eropa

Bola.com, Barcelona - Barcelona mengumumkan jika penyerang andalannya, Neymar da Silva mengalami cedera dan harus menepi selama dua minggu.

Neymar memutuskan untuk kembali lebih awal ke pusat latihan Barcelona guna mempersiapkan diri jelang menghadapi Sevilla dalam ajang Piala Super Eropa di Boris Paichadze Dinamo Arena, Tbilisi, Georgia, 11 Agustus 2015.

Namun keinginan tersebut tampaknya tak akan terwujud setelah kapten timnas Brasil ini terserang virus Epidemic Parotitis. Jika terserang virus ini tubuh manusia akan mengalami demam, sakit otot, sakit kepala hingga pembengkakan kelenjar.

Konfirmasi soal cederanya Neymar telah dilakukan Blaugrana pada Minggu (9/8/2015) lewat laman resmi klub. "Tim medis skuat utama di Barcelona mengumumkan pada hari Minggu kalau Neymar akan menepi selama dua minggu setelah didiagnosa parotitis, meski ia sebelumnya telah mejalani vaksinasi terhadap penyakit ini," tulis pernyataan resmi Barcelona.

Itu berarti Neymar tak akan bisa memperkuat Barcelona pada pertandingan kontra Sevilla dan juga Piala Super Spanyol melawan Athletic Bilbao pada, Sabtu (15/8/2015) dan Selasa (18/8/2015).

Sumber: Barcelona

Baca Juga :

Bocoran dari Busquets, Soal Pedro Bakal ke Manchester United

"Barcelona Pasti Pertahankan Gelar Liga Champions"

MU Pecundangi Barcelona di ICC 2015

Video Populer

Foto Populer