Sukses


Langkah Pedro ke MU Tertunda Gara-gara Neymar?

Bola.com, Barcelona - Usaha Manchester United mendatangkan winger Barcelona, Pedro Rodriguez ke Old Trafford musim ini tampaknya tak akan terealisasi dalam waktu dekat.

Hal ini disebabkan pelatih Barca, Luis Enrique, masih membutuhkan servis Pedro di skuad utama menyusul absennya Neymar dalam dua pekan ke depan.

Neymar divonis terserang virus Epidemic Parotitis. Akibatnya pemain asal Brasil itu mengalami pembengkakan kelenjar di area leher atau menderita gondok.

Cederanya Neymar membuat Barca bakal lebih lama membutuhkan Pedro. Pemain berkebangsaan Spanyol itu akan menjadi andalan Barca saat melakoni dua partai yakni pertandingan kontra Sevilla dan juga Piala Super Spanyol melawan Athletic Bilbao pada, Sabtu (15/8/2015) dan Selasa (18/8/2015).

Menurut Mirror, negosiasi yang dilakukan MU dan Barcelona terkait kepindahan Pedro kabarnya telah mengalami kemajuan. Namun Barca masih keukeuh dengan nilai transfer 23 juta poundsterling (Rp 482 miliar). Jika Setan Merah bersedia memenuhi permintaan yersebut, maka Pedro bakal resmi dilepas.

Namun seiring dengan cederanya Neymar, maka klub raksasa La Liga itu bakal menunda transfer Pedro. Padahal MU berharap proses kepindahan pemain berusia 28 tahun itu bakal rampung sebelum MU menjalani laga play-off Liga Champions melawan Club Brugge.

Baca juga:

Gantikan Messi, Turan Pakai Kostum No 10 di Barcelona?

Soal De Gea, Van Gaal: Madrid Beri Kami Uang!

MU Tak Optimal, Van Gaal Siap Tanggung Jawab

Video Populer

Foto Populer