Sukses


Pedro Resmi Masuk Daftar Jual Barca, Sinyal Kuat Gabung MU?

Bola.com, Barcelona - Direktur Barcelona, Robert Fernandez membenarkan jika Pedro Rodriguez telah meminta untuk hengkang. Hal tersebut membuat peluang Manchester United mendapatkan Pedro semakin besar. 

Sepanjang musim panas ini, Pedro dikabarkan sedang mencari babak baru dalam kariernya. Itu terjadi karena dia hanya menjadi pemain pilihan ketiga setelah Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez.

Imbasnya, dia hanya 15 kali tampil sebagai starter saat Barca mengarungi La Liga musim 2014-2015. Bahkan ketika Azulgrana berhadapan dengan Sevilla di Piala Super Eropa 2015, Rabu (12/8/2015) dini hari WIB, Pedro hanya mengisi bangku cadangan.

Berupaya memanfaatkan situasi ini, Manchester United terus melakukan negosiasi. Tampaknya rencana mereka mendapatkan penggawa timnas Spanyol itu mulai mendapat cahaya terang.

Jelang pertandingan kontra Sevilla, direktur olahraga Barca yakni Robert Fernandez menegaskan jika Pedro telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Camp Nou.

"Pedro telah meminta manajemen untuk memasukkan namanya dalam daftar jual. Namun kami tidak akan melepasnya dengan harga kurang dari 30 juta euro, itu tak bisa ditawar," kata Fernandez kepada TV3.

Pedro telah mengemas total 99 gol dalam 318 penampilannya bersama raksasa Catalunya tersebut, dan sukses menghadirkan 14 trofi dalam periode yang sama. Bila dianggap harga pemain berusia 28 tahun itu terlalu . ke Old Trafford.

Sumber: TV3

Baca juga:

Gantikan Messi, Turan Pakai Kostum No 10 di Barcelona?

Soal De Gea, Van Gaal: Madrid Beri Kami Uang!

MU Tak Optimal, Van Gaal Siap Tanggung Jawab

Video Populer

Foto Populer