Sukses


Hina Wasit, Pique Kemungkinan Dilarang Main 12 Laga

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Gerard Pique berpeluang besar absen di 12 laga ke depan usai ia diusir wasit saat tampil membela klubnya berlaga di Piala Super Spanyol, Senin (17/8/2015).

Semua berawal ketika Barca menelan pil pahit di menit ke-56 di laga tersebut. Pique mendapatkan kartu merah langsung akibat melakukan protes terhadap asisten wasit. Ternyata setelah diselidiki oleh ahli pembaca gerak mulut, pria berkebangsaan Spanyol itu berkata kotor kepada korps baju hitam. Pique berkata "Saya b*b di muka ibu Anda yang pel**ur"

Semua makin buruk bagi Pique karena kata-kata ini masuk ke dalam laporan yang ditulis oleh wasit yang bertugas yakni Velasco Carballo. Ini artinya, Pique bisa saja dilarang tampil minimal empat laga dan maksimal 12 pekan. Dipercaya media-media lokal, keputusan dari federasi sepak bola Spanyol akan keluar akhir pekan nanti.

Ditanya reaksinya terkait pengusiran kekasih penyanyi Pop Shakira itu, pelatih Luis Enrique menolak untuk memberikan komentar. Di laga ini, Athletic Bilbao menahan Barcelona 1-1, pada leg kedua Piala Super Spanyol, di Camp Nou, Senin (17/8/2015). Bilbao pun menjadi juara ajang itu, mengingat mereka menang 4-0 pada leg pertama, di San Mames, Jumat (14/8/2015).

"Menurut saya, Bilbao memainkan partai pertama yang bagus dan mereka adalah juara yang layak. Anda harus tahu bagaimana caranya menang dan kalah. Bagus jika sebuah tim sekali-kali kalah, karena itu membuat Anda mengerti seberapa pentingnya meraih kemenangan. Final ini selesai ketika Gerard Pique diusir wasit," tutur Enrique seperti dilansir Telegraph.

 

Sumber: Telegraph

Video Populer

Foto Populer