Sukses


Saga Transfer Pedro Bikin Luis Enrique Geram

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengaku tak sabar menunggu bursa transfer awal musim ini ditutup. Apalagi, salah satu pilar penting El Barca, Pedro Rodriguez kerap dikabarkan bakal gabung ke Manchester United. 

Dalam beberapa pekan terakhir, Pedro diisukan segera merapat ke MU. Bahkan beberapa media menyebut jika sang pemain sudah menyetujui persyaratan dengan klub Inggris tersebut.

Bagi Enrique, situasi seperti sekarang terbukti sangat mengganggu performa Barcelona. Enrique yang sempat menangani AS Roma selama musim periode 2011-2012 itu tak sabar menunggu tanggal 31 Agustus yang merupakan tanggal terakhir bursa transfer ditutup.

"Ini situasi yang sulit, sulit untuk fokus," kata Luis Enrique kepada wartawan setelah Barcelona bermain imbang 1-1 dengan Athletic Bilbao, Selasa (18/8/2015) dini hari WIB. 

"Saya hanya berharap bahwa bursa transfer terkutuk ini cepat-cepat ditutup sehingga saya tahu pemain mana yang bisa saya andalkan. Namun Pedro sudah memberikan segala kemampuannya. 

Barcelona sejatinya masih terkena hukuman tidak boleh melakukan transfer pemain hingga Januari 2016. Ini terjadi setelah klub tersebut terbukti melanggar aturan terkait pembelian pemain muda di bawah umur dari luar negeri.

Di sisi lain Xavi Hernandez, Gerard Deulofeu dan Ibrahim Afellay telah meninggalkan Camp Nou untuk mencari tantangan baru dalam karier mereka.

Baca juga:

Pemain Jebolan Barcelona Lakukan Sepak Pojok Paling Memalukan

Tahan Imbang Barca, Athletic Bilbao Juara Piala Super Spanyol

Lionel Messi Nyaris Tak Pernah Absen Bobol Gawang Bilbao

Video Populer

Foto Populer