Sukses


Resmi ke Chelsea, Barcelona Rilis Video Perpisahan untuk Pedro

Bola.com, Barcelona - Pedro Rodriguez akhirnya benar-benar meninggalkan Barcelona demi memulai petualangan baru bersama klub Premier League, Chelsea. Sebagai ucapan terima kasih dan penghargaan, Barcelona merilis video perpisahan untuk pria Spanyol tersebut.

Pedro bukan wajah baru dalam skuat Azulgrana. Dia sudah tujuh tahun memperkuat klub Catalan itu sejak menjalani debut pada musim 2007-2008. Saat kali pertama datang ke Nou Camp, dia menggunakan nomor punggung 33 dengan nama Pedrito. Total sudah 20 trofi yang dimenanginya bersama Barca, termasuk lima gelar La Liga dan tiga titel Liga Champions.

Transfer Pedro ke Chelsea tentu menyakitkan bagi Manchester United. Selama bursa transfer musim panas, Setan Merah dilaporkan berada di posisi terdepan untuk mendapatkan servis pemain Barcelona tersebut. Namun impian United pupus lantaran Pedro malah mendarat ke markas Chelsea. Dengan biaya 30 juta euro, Pedro diboyong ke Stamford Bridge.

Sebagai bentuk ungkapan terima kasih, Barcelona merilis video perpisahan untuk pria yang pernah masuk akademi CD San Isidro tersebut. Simak videonya dan selamat menonton!

">

Sumber: Barcelona

Baca juga:

Pedro Rodriguez Merapat ke Chelsea?

BREAKING NEWS: Chelsea Resmi Dapatkan Pedro

Saga Transfer Pedro Bikin Luis Enrique Geram

 

 

 

Video Populer

Foto Populer