Sukses


Gagal Bersaing di Madrid, Illarramendi Mudik ke Klub Lamanya

Bola.com, Madrid - Asier Illarramendi telah kembali ke mantan klubnya Real Sociedad dengan biaya yang tidak diungkapkan. Sang pemain menjalani masa-masa frustrasi selama dua tahun di Real Madrid.

Gelandang yang sempat dijuluki The Next Xabi Alonso itu kerap kali dikaitkan dengan berbagai macam klub-klub Eropa pada bursa transfer. Situasi itu terjadi lantaran dia kesulitan mengamankan tempat di tim pertama di Santiago Bernabeu.

Masuknya pelatih anyar Rafael Benitez pun tak membantu. Pemain berusia 25 tahun itu tak masuk saat Madrid menghadapi Sporting Gijon di laga pembuka La Liga, Minggu (23/8/2015). Selama dua tahun, Illarramendi hanya tampil 25 kali sebagai starter di El Real.

Sekarang ia berpeluang untuk menata ulang kariernya lantaran dia dikontrak enam tahun oleh Sociedad. Illarramendi sudah melewati tes medis pada Rabu (26/8/2015) dan rencananya akan diperkenalkan kepada media kesokan harinya.

Sebuah pernyataan singkat di situs resmi Madrid menyatakan: "Real Madrid CF dan Real Sociedad telah menyetujui transfer pemain bernama Asier Illarramendi.

"Klub ingin menunjukkan penghargaan untuk dedikasi dan profesionalisme Illarramendi, dan berharap dia bakal menuai keberuntungan dalam karier barunya."

Sumber: Situs Resmi Real Madrid

Baca Juga: 

Ini Dia Penyebab Madrid Tak Mampu Bungkam Tim Gurem

Sergio Ramos: Real Madrid Tidak Mandul!

Real Madrid Gagal Kalahkan Klub Promosi

Video Populer

Foto Populer