Sukses


Mascherano Ogah Tukar Kehidupan dengan Lionel Messi

Bola.com, Texas - Gelandang Barcelona, Javier Mascherano mengaku tak ingin menukar kehidupan dengan rekan senegaranya Lionel Messi. Dia menganggap jika La Pulga adalah pria yang tegar meski terus disambar kritik negatif.

Saat ini, keduanya sedang berada di Amerika Serikat untuk membela timnas Argentina. La Albicelesta akan menghadapi Bolivia dalam pertandingan persahabatan, Sabtu (5/9/2015).

Pasukan Gerardo 'Tata' Martino ini juga akan bertanding kontra Meksiko dalam laga dengan tajuk yang sama tiga hari kemudian. Di sela-sela latihan, Mascherano menggambarkan hubungannya dengan Messi.

"Messi tidak pernah bersembunyi dan selalu menghadapi kritik. Saya akan membenci kehidupan ini jika menjadi dirinya. Saya bahkan tak sanggup melalui kehidupan tersebut. Dia sangat istimewa. Leo masih datang ke tim nasional meski bayinya akan lahir," ucap Mascherano kepada TyCSports.

Mantan penggawa Liverpool itu kemudian menambahkan bahwa skuat Argentina terpukul berat karena gagal memenangkan Copa America 2015. Di babak final, mereka harus takluk dari Cile lewat drama adu penalti. 

"Kami sebagai pemain ingin memberikan apa yang bisa diberikan. Kalah di Copa America lebih menyakitkan daripada kalah di Piala Dunia. Tragedi itu sangat menyakiti timnas Argentina," tutupnya.

Sumber: TyCSports

Baca Juga:

Neymar dan Pique Ikuti Turnamen Poker

Belletti: Neymar ke MU? Mustahil

Diincar MU, Barca Naikkan Klausul Jual Neymar 3,9 Triliun?

Video Populer

Foto Populer