Sukses


2 Bintang Real Madrid Dibekap Cedera

Bola.com, Madrid - Real Madrid diterpa kabar tak mengenakkan mengenai kondisi Gareth Bale dan Sergio Ramos. Keduanya dibekap cedera saat Madrid memetik kemenangan 4-0 atas Shakhtar Donetsk di laga perdana fase grup Liga Champions.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu (16/9/2015) dini hari WIB, Bale dan Ramos bermain sejak menit awal. Akan tetapi, keduanya tak tampil selama 90 menit penuh.

Bale terpaksa ditarik keluar lapangan dan digantikan Mateo Kovacic pada menit ke-31. Winger timnas Wales itu harus menyudahi pertandingan lebih awal karena mengalami masalah pada betisnya.

Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari kubu Madrid terkait cedera Gareth Bale. Namun di prediksi, mantan pemain Tottenham Hotspur itu harus menepi selama satu bulan untuk memulihkan kondisinya.

Sementara itu, Bale memastikan jika cederanya tidak terlalu parah. Pemain 26 tahun ini pun optimistis bisa kembali membela Los Blancos dalam waktu dekat.

"Kemenangan penting di kandang untuk mengawali Liga Champions musim ini, sayang harus ditarik keluar namun berharap cedera ini tidak serius," tulis Bale di akun Twitter-nya @GarethBale11.

Hal serupa juga dialami oleh Sergio Ramos. Penggawa timnas Spanyol ini digantikan Nacho Fernandez pada menit ke-59. Dia terpaksa ditarik keluar lapangan karena mengeluhkan sakit di bahunya usai terjatuh dalam posisi yang salah pasca berbenturan dengan gelandang Shakhtar, Taras Stepanenko.

Setelah menjalani pemeriksaan di Sanitas La Moraleja University Hospital, Ramos diketahui mengalami dislokasi pada bahu sebelah kiri. Tapi, tidak disebutkan secara pasti berapa lama Ramos harus menjalani perawatan untuk memulihkan kondisinya.

"Berdasarkan hasil tes yang dilakukan pada Sergio Ramos hari ini di Sanitas La Moraleja University Hospital, pemain didiagnosis mengalami dislokasi acromioclavicular pada bahu kirinya. Kondisinya akan segera dievaluasi," bunyi pernyataan resmi Real Madrid di situs klub.

Selain kedua pemain tersebut, Raphael Varane juga mengalami cedera di pertandingan tersebut. Tapi, belum ada keterangan resmi dari Real Madrid mengenai kondisi bek asal Prancis itu.

Sumber: Real Madrid

Baca Juga: 

5 dari 11 Pemain Real Madrid Dominasi Tim Terbaik Liga Champions Sepanjang Masa

CR7 Hattrick, Real Madrid Hancurkan Shakhtar Donetsk 4-0

Ronaldo 'Ngamuk', Madrid Libas Shakhtar Donetsk

Video Populer

Foto Populer