Sukses


Peluang Messi Main di El Clasico Masih Tanda Tanya

Bola.com, Barcelona - Lionel Messi belum tahu apakah cedera lututnya sudah pulih saat Barcelona meladeni Real Madrid, 21 November. Setidaknya, hal itu yang diungkapkan saudara kandung bintang Barcelona tersebut, Rodrigo, saat sesi wawancara dengan radio asal Spanyol.

Rodrigo menyadari adanya tekanan bagi saudaranya itu untuk tampil di laga bertajuk El Clasico. Namun, ia memastikan Lionel tidak akan terburu-buru dalam memulihkan cedera dan baru benar-benar bermain saat fit.

"(Messi) seorang profesional yang hebat dan tahu apa yang dia harus lakukan," kata Rodrigo dalam acara radio, Al Primer Toque, Selasa (29/9/2015). 

"Tentu ada tekanan dari semua aspek, tapi ia hanya berpikir tentang penyembuhan cederanya. Ia tidak tahu (kapan ia akan kembali bermain). Tak ada seorang pun yang tahu," ia menambahkan.

Cedera ligamen lutut kiri ini diderita Messi saat Barcelona mengalahkan Las Palmas 2-1 dalam lanjutan La Liga, Sabtu (26/9/2015). Diprediksi La Pulga harus absen selama tujuh sampai delapan pekan akibat cedera ini.

Jika melihat jadwal Barcelona, Messi bakal melewatkan enam pertandingan yakni melawan Bayer Leverkusen, Sevilla, Rayo Vallecano, Getafe, BATE Borisov, dan Villarreal.

Pemain berusia 28 tahun juga bakal melewatkan dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 bersama Argentina. Pada Oktober, Albiceleste akan menghadapi Ekuador dan Paraguay.

Sumber : ESPN

Baca juga : 

Luis Enrique Angkat Suara Soal Cedera Lionel Messi

Pelatih Barcelona Dukung Catalunya Merdeka

Cedera Lutut, Barcelona Pastikan Messi Absen Dua Bulan

Video Populer

Foto Populer