Sukses


Messi Sindir Film Dokumenter Ronaldo

Bola.com, Barcelona - Superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo telah resmi meluncurkan film dokumenter tentang hidupnya. Film yang diberi judul 'Ronaldo' itu bakal diputar di bioskop pada 9 November 2015 mendatang.

Namun tidak semua orang menyambut positif kehadiran film tersebut. Salah satunya, sang rival, Lionel Messi. Pemain Barcelona itu baru-baru ini memberikan tanggapannya atas film CR7 yang dikabarkan memakan proses produksi hingga 14 bulan.

Dalam sebuah wawancara dengan The Football Republic, Messi beberapa kali terlihat tersenyum seakan memberi sindiran saat melihat tingkah Ronaldo dalam film tersebut. "Tampaknya ini sedikit berlebihan," kata Messi menanggapi cuplikan film tersebut.

Pemain asal Argentina itu kembali berkomentar miring saat ada kalimat yang menyebutkan bahwa Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia.

"Tapi, Anda tetap bukan yang terbaik... Iya kan teman?" sindir Messi.

Terlepas dari cibiran Messi, Ronaldo tampaknya sudah terlanjur puas dengan film tentang dirinya. Pemain yang mengawali karier profesional bersama Sporting Lisbon itu menyebut film dokumenter ini menggambarkan secara objektif kehidupannya.

"Tujuan saya dengan film dokumenter ini adalah menjadi diri sendiri, dan seobjektif mungkin untuk para penggemar. Saya pikir orang akan suka menonton dokumenter ini, karena film ini bukan fiktif atau dimanipulasi, ini sesuatu yang nyata," jelas Ronaldo.

Berikut video reaksi Lionel Messi terhadap film dokumenter Cristiano Ronaldo.

">

Sumber: Standard.co.uk

Cristiano Ronaldo Masuk Radar Klub MLS?

Benitez: Tak Ada Batas untuk Ronaldo

Cristiano Ronaldo Berhasil Ukir 501 Gol

Video Populer

Foto Populer