Sukses


Benitez Sayangkan Hasil Imbang Kontra Atletico

Bola.com, Madrid Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, menyayangkan hasil imbang 1-1 saat timnya melakoni laga Derby Madrid kontra Atletico Madrid, Senin (5/10/2015) dini hari WIB. Menurut Benitez, timnya sebenarnya memiliki peluang besar untuk mencuri poin penuh dari Vincente Calderon.

Real Madrid unggul cepat melalui aksi Karim Benzema pada pertandingan yang baru berusia sembilan menit. Kebobolan menit-menit awal membuat Atletico Madrid bereaksi.

Pasukan Diego Simeone mendapat peluang menyamakan kedudukan melalui titik putih pada menit ke-22. Namun, Antoine Griezmann gagal mengeksekusi tendangan tersebut.

Gol yang ditunggu publik tuan rumah akhirnya terjadi enam menit sebelum bubaran. Luciano Dario Vietto sukses menyelamatkan Los Rojiblancos dari kekalahan dan memaksa laga berakhir dengan skor imbang 1-1.

"Pada babak pertama kami bermain untuk kemenangan. Kemudian mereka menekan di sepanjang babak kedua. Kami butuh gol kedua dari salah satu peluang yang kami dapat. Kami mengendalikan babak pertama, babak kedua, hingga mereka menambah intensitas serangan," kata Benitez seperti dikutip situs resmi klub, Senin (5/10/2015).

"Penting bagi kami untuk memenangi setiap pertandingan dan tidak hanya sekedar melihat apa yang pesaing lakukan. Kami berharap tidak akan ada masalah dari para pemain yang bergabung dengan tim nasional dan mulai berpikir tentang laga berikutnya," jelas Benitez.

Tambahan satu poin membuat Madrid menempati posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 15 poin. Sementara Atletico harus puas tertahan di urutan kelima klasemen dengan koleksi 13 poin.

Sumber: Realmadrid.com

Baca Juga:

Hasil Seri Di Kota Madrid

5 Hal Tentang Real Madrid Setelah Menghadapi Atletico Madrid

5 Fakta Unik Derbi Madrid

Video Populer

Foto Populer