Sukses


Suarez Klaim La Liga Kian Sulit untuk Barcelona

Bola.com, Barcelona - Striker Barcelona, Luis Suarez menilai klubnya semakin sulit untuk menjuarai La Liga Spanyol dari tahun ke tahun. Sebab, rival El Barca terus berbenah dan semakin kuat.

Striker Uruguay itu menikmati musim perdananya yang sensasional di Camp Nou. Kala itu, Azulgrana memenangkan tiga gelar, La liga, Copa del Rey, dan Liga Champions. Kendati demikian, performa pasukan Luis Enrique kurang stabil di musim 2015-2016.

Barcelona saat ini berada di peringkat empat klasemen sementara La Liga dengan nilai 15, hasil dari lima kemenangan dan dua kekalahan di tujuh pertandingan. Mereka tertinggal satu dan dua poin dari Villarreal, Real Madrid, serta Celta Vigo yang beturut-turut menempati posisi satu hingga tiga.

"Kami tahu seberapa kuat para rival kami, dari Real Madrid sampai Atletico, Valencia, Sevilla. Namun kami harus terus percaya diri dan menjaga ambisi," tuturnya kepada situs resmi La Liga.

"Tahun ini, La Liga lebih kompetitif ketimbang tahun-tahun sebelumnya. Bisa dibilang sekarang seimbang dan tidak ada yang tahu seperti apa hasil akhirnya."

Absennya Lionel Messi akibat cedera ligamen membuat Barca kesulitan memetik kemenangan. Di laga terakhir jelang jeda kompetisi internasional, Blaugrana menyerah 1-2 dari Sevilla. 

Suarez pun mengakui kehilangan kapten timnas Argentina itu membuat semuanya menjadi lebih sulit. "Tak ada yang bisa menggantikan Leo. Akan tetapi para penyerang Barcelona harus bisa menutup lubang yang ditinggalkannya dan mencoba menolong tim," tambah mantan pemain Liverpool tersebut.

Sumber: Situs Resmi La Liga

Baca juga:

Sebastian Giovinco Tolak Barcelona

Suarez Ungkap Kelemahan Utama Barcelona Musim Ini

Soal Messi, Legenda Brasil Peringatkan Neymar

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer