Sukses


Ayah Neymar: MU Benar Pernah Tawar Neymar

Bola.com, Barcelona - Pengakuan mengejutkan diungkap oleh ayah Neymar, Neymar senior. Dia mengonfirmasi bahwa Manchester United pernah mengajukan tawaran kepada Barcelona untuk meminang putranya.

Setelah gagal mendapatkan Pedro Rodriguez, Manchester United dikabarkan mengincar Neymar. Kabarnya, CEO Manchester United, Ed Woodward, sempat membicarakan kepindahan Neymar dengan pihak Barcelona saat kunjungannya ke Catalunya.

Namun, Neymar batal bergabung bersama MU hingga bursa transfer awal musim ditutup. Neymar senior membenarkan bahwa MU pernah mengajukan tawaran untuk meminang Neymar kepada Barcelona.

"Tawaran dari MU sudah diterima Barcelona. Kubu Blaugrana kemudian menelpon kami dan mengatakan bahwa mereka takkan melepas Neymar," ungkap Neymar senior seperti dilansir Boa Tarde Fox.

"Barcelona sempat menanyakan apakah kami tertarik dengan tawaran tersebut. Tapi, kami memang tak ingin Neymar pindah. Dia masih punya sisa kontrak hingga tiga musim ke depan. Tawaran MU itu sudah digugurkan," ia menambahkan.

Neymar masih terikat kontrak bersama Barcelona hingga Juni 2018. Klausul penjualan Neymar di Barcelona mencapai 190 juta euro ( Rp 2,9 triliun).

Neymar tengah dalam negosiasi perpanjangan kontrak dengan Barcelona. Menurut kabar yang berhembus di Spanyol, Neymar akan menandatangi kontrak baru pada awal tahun 2016 nanti.

Sumber: talkSPORT

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Soal Messi, Legenda Brasil Peringatkan Neymar

Tendangan Bebas Dramatis Neymar Gagal Selamatkan Barcelona

Xavi Hernandez Incar Kursi Pelatih Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Neymar

Video Populer

Foto Populer