Sukses


Enrique Legowo Andai Mascherano Absen di El Clasico

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, akan menerima keputusan andai Javier Mascherano mendapatkan larangan tampil empat pertandingan, dan harus membuatnya absen di laga El Clasico kontra Real Madrid.

Blaugrana dan Mascherano saat ini sedang harap-harap cemas. Pasalnya, tindakan protes Mascherano kepada hakim garis saat Barcelona menang 3-1 atas Eibar, Senin (26/10/2015) dini hari WIB, membuatnya terancam larangan tampil sebanyak empat laga.

Semua berawal ketika mantan gelandang Liverpool ini mendapatkan kartu merah pada menit ke-83 karena dianggap melakukan protes berlebihan atas sejumlah pelanggaran yang dilakukan pemain-pemain Eibar. Dalam laporan pertandingan, wasit Carlos Del Cerro menyatakan bahwa pemain 31 tahun itu melontarkan kata-kata yang sangat tidak pantas ke arah hakim garis.

Alhasil, Mascherano kini sedang menunggu putusan berapa lama dirinya tak bisa memperkuat El Barca. Namun, jika benar gelandang berkebangsaan Argentina ini tidak bisa bermain di El Clasico pada 21 November 2015, Enrique memilih berlapang dada.

"Larangan itu akan menjadi apapun yang mereka putuskan, terlepas dari apa yang saya pikirkan. Saya hanya akan menerima larangan itu," kata Enrique.

"Saya tidak ingin berkomentar sebelum atau sesudah dan saya tidak mau memikirkan hal-hal seperti itu lagi," jelasnya.

Lebih lanjut, Enrique sangat menyayangkan kartu merah yang diterima Mascherano. Menurut dia, setiap pemain sepak bola seharusnya bisa menghormati semua orang saat berada di lapangan atau luar lapangan.

"Saya sudah bicara dengan Mascherano. Kami juga sudah bicara dengan seluruh tim. Saya pikir harus ada perbaikan dalam perilaku para pemain dan saya tidak melihat sesuatu yang luar biasa," Enrique mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Marca

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer